Monday, April 04, 2005
Oon..oon...
Duh hari ini gw kyknya oon bgt deh, kyk org linglung gitu gw. Pagi2 bangun tidur gara2 perut gw mules n panggilan alam, berhubung dah jam 6 kurang, gw sekalian mandi aja. Tp kok gw ngerasa masih ngantuk bgt ya..kyknya pas mandi tuh gw lakuin sambil tidur jg kali.

Abis mandi, gw cek hp n ternyata 'Mama' tmn kntr gw kirim sms nitip nasi uduk langganan. Ya udah gw lsg telp Mbak Ti', tetangga gw yg jualan nasi uduk.

+ Mbak Ti'..ini rini, aku pesen nasi uduk ya 2 bungkus
- Iya mbak rini..mau pake apa lauknya?
+ Ada telor ga?
- Ada..telor balado
+ Oh yo wis, nasi uduk pake telor 2 bungkus ya..
- Trs apa lagi?
+ Hmmm..bakwannya deh 4 pake sambel kacang yg banyak ya mbak..
- Iya deh..apalagi?
+ Udah deh itu aja, nanti aku ambil pas aku berangkat ya...
- Oke..
+ Makasih ya mbak Ti'....
- Sama-sama...

Dah ganti baju n dandan, gw sarapan sambil ngobrol ma nyokap. Kebiasaan harian gw ngobrol ma nyokap pasti pas gw sarapan, abis waktunya yg sempet cmn itu. Malem biasanya pas gw pulang kntr nyokap dah tidur, paling bangun cmn bukain pintu, trs balik ke kamar..nonton tipi n lsg tidur.

Pas sarapan gw masih kerasa ngantuk, duh enaknya kl jam gini msh leyeh2 di tempat tidur n nerusin tidur ampe siang :(. Saking ngantuknya gw berasa kyk org linglung. Gw biasa bawa bekel makan siang dr rmh, pas gw nyiapin bekelan gw, eh gw salah taro. Masa nasi mau gw masukin ke plastik tempat biasa gw naro sayur..sampe nyokap gw komentar.."lho kok kamu salah nempatin nasi seh". Gw baru sadar, bongkar lagi deh tuh bekelan..duh linglung bgt seh gw.

Dan yg paling oonnya, hp gw ketinggalan di kamar..waaaaaaaaahhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!.
Kemana seh td pikiran gw pas masuk2in barang2 ke tas? Semua masuk tp kok hp kagak seh..biasanya ga pernah ketinggalan tuh hp. Duh kasian bgt para fans gw, pasti ga bisa hubungin gw deh :D. Gw baru sadar pas gw dah di dalem bis, di jalan tol pula n ga mungkin turun n balik lagi ngambil tuh hp. Duuuuhhhhhhhhhh...bete bener seh gw.


Dah gitu di bis, gw yg biasanya bisa tidur di dalem bis, mesti berdiri krn bisnya dah penuh :(. Ya sudah deh gw berdiri sambil terkantuk2 n berpegel2 ria kaki gw. Kenapa seh tuh co2 ga ambil inisiatif gantian tempat duduk ma gw..tega bener. Gw baru dapet duduk waktu banyak org turun di kuningan, ya gpp deh biar dah deket kntr juga..lumayan buat ngelemesin kaki gw.

Sampe kantor nyokap gw telpon, ngasih tau klo hp gw ketinggalan n kata nyokap tuh hp bunyi mulu. Tuh kan bener..fans2 gw tuh kali hehehehe. Dasar oon....oon...
ditulis oleh R33n3e pada 4/04/2005 08:33:00 PM  
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly