Thursday, January 25, 2007
Benda aneh ???

Sebuah gundukan kecil terlihat merah agak gelap kehitaman, berada dihamparan bidang lunak yang luas dan tebal. Benda itu sudah lama berada di bidang tersebut. Kalo kita lihat mungkin gundukan itu tidak menganggu pandangan, karena letaknya yang selalu tertutup dan bila terbuka pun tidak jelas terlihat. Hanya kalo didekati saja dan diamati baik -baik, baru kita bisa melihat jelas gundukan yang aneh itu.

Gundukan itu pun tidak mengganggu aktivitas, sehingga sebenarnya mungkin bisa diabaikan alias dianggap tidak ada. Karena hal demikian lah yang menyebabkan tadinya aku tidak menyadari keberadaan benda aneh itu. Hingga suatu saat aku merasa aneh dan tidak sengaja menyentuhnya. Rasa penasaran hinggap didadaku tapi apa daya bahwa ternyata benda tersebut tidak dapat langsung terjangkau oleh pandangan mata, aku pun memerlukan alat bantu untuk dapat melihatnya. Akhirnya dari bayangan yang terpantul, aku baru menyadari keberadaannya.

Aku tidak mengetahui apa isi dari gundukan tersebut, teksturnya keras bila ditekan. Aku berpikir mungkin isi dari benda berusaha untuk keluar dari tempatnya, tapi masih menunggu saat yang tepat, atau mungkin sama sekali tidak bisa keluar. Rasa yang aneh pun menghinggapi diriku, panas, gatal, perih, senut - senut dan segala perasaan tidak nyaman. Aku heran kenapa rasa itu bersamaan datangnya dengan kesadaran ku atas keberadaan benda aneh itu. Akhirnya aku sadar bahwa benda itu…

“Bisul gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee” :-w

ditulis oleh R33n3e pada 1/25/2007 05:18:00 AM  
0 Komentar
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly