Friday, May 02, 2008
Laras Mejeng di kantor Mama
Hari rabu kemaren, Mama mesti dateng ke kantor buat ngurusin ijin ngambil tambahan cuti sekaligus ngurusin Personal Appraisal yang mestinya dah beres agustus tahun lalu, tapi berhubung Spv Mama "sibuk banget" /:), en kepotong cuti melahirkan 3 bulan..jadi ya baru kemaren itu hak Mama itu dikasih.

Mama dianter Papa en Laras...Laras terpaksa dibawa ikut ke kantor krn gak ada yang jagain *lebih karena Mama gak tega ninggalin* en sekaligus biar tante2 dan om2 di kantor Mama yang blm sempat nengok Laras bisa ketemu Laras langsung :D.

Setelah menempuh perjalanan yang nyebelin karena macet..pdhl dah berangkat agak siang mendekati jam istirahat lho..tapi masih ada macet, orang2 pd ngantor jam brp seh [-). Untung Laras bobok selama di perjalanan, mendekati kantor aja Laras kebangun dan mulai rewel krn bosen.

Sampai di kantor Mama, suasana kantor masih sama aja..tapi yang pasti kurang seru krn gak ada Mama donk ;;). Begitu tau Mama Papa bawa Laras, langsung deh tante2 dan om2 yang centil2 itu pada ngerubungin Laras...Laras jadi bintang baru hihihi. Untung aja Laras gak shock, Mama takut aja kalo dikerubungin gitu Laras nangis...wah bisa dimarahin om bule *bos Mama* nih...

Selama Mama ngurusin keperluan Mama en ngadep bos serta Spv Mama, Laras digendong Papa terus. Waktu Ibu Susi *temen Mama* nyoba gendong Laras, Laras malah bobok..keenakan krn lebih empuk daripada badan Mama kali ya nak :-?.

Urusan Mama selesai dan berbekal tambahan cuti panjang lagi walopun di luar tanggungan, lumayan melegakan..jadi Mama masih bisa konsen ke Laras lebih lama lagi. Setelah pamit ama tante2 yang biar centil tapi baik hati :-, kita pun pulang.

Makasih ya Tante dan Om yang udah menyambut Laras dengan ramah...sampe Laras nya gak takut en nangis. Kapan2 Laras maen lagi ke kantor Mama yaaaa....
ditulis oleh R33n3e pada 5/02/2008 06:22:00 AM  
0 Komentar
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly