Monday, April 11, 2005
HAPPY BIRTHDAY...:)
Hmm...
7 April kmrn was my birthday...wih akhirnya taun ini ngerasain ulang taun lagi. Taun ini umur gw menginjak 26, duh berasa tua ya..:D. Di satu sisi gw merasa seneng bgt msh dikasih kesempatan bertambah lg umur gw, n itu berarti gw mesti hrs lebih dewasa sekarang n belajar utk lebih matang lagi. Umur segitu tuh dah ga pantes deh punya kelakuan kyk anak kecil, udah msk 1/4 abad kedua oyyy!. Tp disisi yg laen gw merasa sedih bgt, berarti makin berkurang donk jatah kontrak gw hidup di dunia fana ini :(. Gw jd mikir apa aja yg udah gw lakuin selama 26 taun ini n kyknya kok nothing ya. Apalagi kl mikirin apa gw dah punya modal kl nanti dipanggil ama yg di Atas :((, gw jd pgn tau brp lama lagi kontrak buat gw nih? Msh cukup ga setaun ato 2 taun ke depan, ato jgn2 ini taun terakhir kontrak gw hiks..hiks.

Lepas dr itu semua, gw mensyukuri apa yg udah gw dapet selama 26 taun ini. Semua kisah yg gw dah alami baik suka duka, manis pahit, rame sepi, gw anggap sebagai dinamika hidup dan jalan yg harus gw jalanin. Lagian hidup kl gitu2 aja pasti kan ga enak bgt, monoton gitu..ya kan?? Gw berterimakasih bgt dah dikasih keluarga yg sayang ma gw, walopun byk kesedihan jg yg gw alami tp gw bersyukur bgt punya Mama yg tegar n adek yg perhatian ama gw.

Dah gitu, gw jg beruntung banget punya temen2 n sahabat2 yg care ma gw. Terbukti mereka semua pada ngucapin selamat ulang taun ke gw. Gw merasa kado yg paling berarti adalah doa dan ucapan dari mereka semua, ga perlu deh kado yg berupa barang, doa yg tulus dr mereka dah sangat berarti lebih buat gw. Klo doa mereka itu semua dikabulin dan jadi kenyataan, wah barang2 yg berharga pun ga ada bandingannya deh. And even taun ini gw ga punya someone special yg bener2 special di hati kyk taun lalu (sbnrnya ada seh :D), tp dgn adanya temen2 gw, gw ga merasa sepi n sedih. Thanks ya guys...I love U all :D

Harapan gw sekarang...gw diberi umur panjang supaya bisa jd manusia yg lebih baik lagi di dunia dan bisa lebih punya persiapan utk di akhirat nanti, jg biar bisa lebih bikin keluarga bahagia, penuh rahmat dan berkah, murah rejeki dan makin deket ama jodohnya. Amiiinnn....
ditulis oleh R33n3e pada 4/11/2005 10:38:00 PM  
0 Komentar
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly