Thursday, February 09, 2006
My Nightmare
Dhuaaarrrr !!!!
"Astagfirullah...", gw kebangun kaget dari tidur yg baru nyenyak 2 jam kayaknya. Suara gledek yang keras banget plus ujan deres, bener-bener bikin gw deg-degan. Gw berusaha ngatur napas antara kaget ama ngumpulin nyawa.
"Ada asaaaaap, kebakaraaann..kebakaraaaannnnn !!!"
Belom lagi kekumpul semua nyawa gw, nambah kagetnya ama suara orang-orang diluar rumah.
"Hah, kenapa orang-orang itu ya?. Kebakaran dimana seh??"
Tapi, kok bau asapnya deket ya. Gw mulai panik n cepet bangun dari tempat tidur, trs buka pintu kamar.
"Masya Allah"
Gw liat ruang tamu dah penuh asap plus api yang berkobar...sereeemmm banget. Gw panik n ga tau mo gimana, kayaknya ada 30 detik gw cuman bengong. Tiba-tiba..."Astagfirullah..Mama !!", gw inget nyokap yang tidur di kamar sebelah.
"Mamaaaa...bangun maaa. Kebakaraaan maaaa." Gw buka pintu kamar nyokap.
Nyokap gw masih tidur n ga bergeming waktu gw bangunin.
"Mamaaaa..ayo banguunn ma. Rumah kebakaraaann...ayo banguuunnn"
Tapi kok nyokap diem aja ya, padahal gw dah berusaha teriak-teriak n nepuk-nepuk kaki nyokap, tapi nyokap masih diem ga bergerak. Sementara api makin gede aja gw liat, hawa panas pun makin kerasa. Gw mulai panik.
"Mamaaa...ayo bangun maaa. Mamaaaa...."
"Kita mesti keluar dulu maaaa.."
Mata gw mulai panas n saking paniknya gw nangis histeris. Gw mulai putus asa, sambil terus teriak-teriak bangunin nyokap. Gw dah pasrah..ada rasa pengen cepet keluar karena takut ama api yang makin berkobar. Tapi, gw ga mungkin ninggalin nyokap gw. Gw sedih banget kenapa nyokap ga bangun-bangun, sampai akhirnya api dah menjalar ke kamar nyokap. Gw dah ga bisa liat pintu depan karena asap dah tebel.
"Ya Allah tolong aku..."

"Astagfirullah"
Gw berusaha bangun, ternyata barusan gw mimpi. Gw berusaha bangun n sadar dari mimpi yang serem itu. Kok mimpinya serem banget ya, perasaan tadi gw dah baca doa deh. Masih linglung gw duduk di pinggir tempat tidur, berusaha mengendus apa ada bau asap. Gw juga berusaha keluar kamar, ngecek ruang tamu sampe dapur plus kamar nyokap. Alhamdulillah...rumah gw masih utuh. Di luar hujan masih deres plus gledeknya, waktu gw liat jam dinding, masih jam 2 pagi. Gw berusaha tidur lagi, kok kayak di film-film aja ya, mimpi di dalam mimpi.

Kejadian semalem bikin gw sport jantung n capek rasanya. Tidur gw ga nyenyak, mudah-mudahan bukan pertanda apa-apa. Mungkin gara-gara siangnya di kantor, gw ngobrol ama Aldi soal kebakaran kali ya.
What a nightmare...
ditulis oleh R33n3e pada 2/09/2006 01:29:00 AM  
1 Komentar
  • Pada 5:16 AM, Anonymous Anonymous berkomentar…

    Kata temen gue yang suka meramal mimpi...api itu simbol amarah, jadi kata dia klo mimpi api....ada yang sedang marah ke kita. Mungkin kita pernah nyakitin someone. Cheers ;)

     
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly