Thursday, May 05, 2005
Reuni di Wedding Party ...

Hari minggu kemaren (1 May 2005), gw diundang ke wedding partynya Maria which is temen SMA gw. Gw dah bayangin klo nanti di partynya dia, pasti bakal banyak ketemu temen2 SMA dulu..asiikkkk :).

Pas hari H-nya, gw janjian ama Andar, Hera, n Devina mo pergi bareng, rencananya seh mo nebeng hera and Ian (cowoknya). Eh..ternyata Devina gugur dengan alasan sakit uyut n ketiduran, sementara temen2 genk gw SMA dulu (The BIG Scream), gak jelas kabarnya. Poppy, si ibu hamil itu dah pasti bareng ama suaminya n pasti dari tempat mertua (Slamet ya pi buat jadwal rutin barunya :D), sementara Shinta, dah bilang gak bisa, gara2 sibuk ama eventnya. Agita, hmm..tambah gak jelas lagi nih cewek. Ngkle, gak bisa dateng gara2 kakaknya lamaran, Gia yayank, gak balik ke jakarta. Ya udah, akhirnya cmn kita ber4 deh.

Undangan yg mestinya harus dateng jam 11, akhirnya kita baru dateng jam 12an..biasalah anak2 klo janjian pasti deh ga tepat..please deh guys... Dah gitu ditambah jalanan yg agak2 macet, tp ada untungnya lho, kita bisa dandan di mobil hehehe. So, jadi deh poles sana poles sini, dah cantik deh akhirnya..eh mana si Hera pake acara gak mau dandan segala, padahal dia dah pake kebaya. Alhasil gw deh jadi juru riasnya, dengan modal yg sedikit..wush gw sulap Hera jadi cewek cantik dan feminin dengan make up minimalis tapi manis hahahaha.. tambah cinta deh pokoknya mas Ian..eitss tp bukan ma gw ya :D.

Sampe di gedung WTC tempat dimana wedding partynya Maria, udah banyak tamu yg dateng. Maria cantik banget deh, emang klo saat pesta pernikahan tuh sang penganten bakal beda, pasti jadi lebih cantik. Baru masuk ruangan dah ketemu temen2 SMA dulu..seru banget pokoknya. Apalagi ama cowok2nya, dah lama banget gak ketemu sejak lulus SMA kaleee..waduh dah hampir 8 thn gak ketemu.ckckckck..banyak yg berubah. Gw ampe pangling deh, klo yang tampangnya gitu2 aja ato yang masih sering ketemuan seh dah gak kaget lagi. Tapi kebanyakan dari mereka, bukan temen2 sekelas gw dulu, banyakan temen2 sekelasnya Maria..tp gak papa tetep seru kok..toh gw dulu jg sering nongkrong ma mereka..taelaaa nongkrong istilahnya :D

Gw absenin deh satu2, ada Joko baskom yg makin seru aja, nih org tetep gila, malah makin gila kali :D. Pongger yg jd serem sekarang tp ttp baek kok, Dendi yg....lu dateng jg ya hehehe, Alfa, Yopi, Windi (nih trio seh msh suka ketemu), Vega, Haqi yg ga berubah, Daud, Anthony, trs sapa lagi ya? Kok gw lupa hehehe. Amun ama ceweknya, Ratna yg dateng ma Budi which is tmn SD, ternyata mereka jadian toh :D, Desy, Poppy yg diledekin abis ama anak2 gara2 bawa drum :D. Kayaknya masih banyak deh, tp mendadak gw lupa nama mereka hehehe, tp kemaren dah heboh gitu ya. Mereka jg yg lupa gitu ma gw, pasti pangling deh liat gw hehehe, masa gw dibilang dulu yang premannya 2-3 dah berubah sekarang, gak tau aja mereka hahahaha.

Pokoknya hari itu seneng banget deh ketemu ma anak2, jadi teringat masa2 SMA dulu. And jadi pengen reuni gede2an, kapan ya?? Klo bisa seh formasi lengkap, kan bisa tuh ketemu lagi ama gebetan2 lama :)). Nice to see u again guys..and selamet buat Maria, smoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah, dan awet sampe kakek nenek punya anak yg buanyak :)

ditulis oleh R33n3e pada 5/05/2005 10:07:00 PM  
0 Komentar
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly