Tuesday, May 03, 2005
Aku baik-baik saja...
Fuih..lega banget rasanya..Akhirnya dilema yang gw rasain selama ini mulai jelas titik terangnya. Sekian lama gw dalam kebingungan yg selalu bikin pusing kepala, gw baru nemuin jalan keluarnya tadi malem. Ternyata gw cuman butuh keberanian utk ngalahin keegoisan dan kebodohan gw sendiri. Kok egois seh? Iya lah..gimana gak disebut egois klo gw ga peduli ama akibat yg bakal muncul kl gw terusin sikap dan perbuatan gw yg bodoh. Bakal banyak hati yang bakal terluka dan kecewa, even itu hati gw sendiri. Jadi biar gak berlarut2 dan bikin gw tambah kecewa dan sakit hati, mending gw stop aja dari sekarang.

Dilema yg gw rasain masih ada hubungannya ama postingan gw sebelumnya :). Di akhir cerita itu, gw bilang klo gw masih bingung nentuin sikap dan hati gw, tp akhirnya gw dah mutusin klo gw harus menghentikan perasaan gw itu, demi kebaikan orang banyak dan gw juga. Keputusan itu bukan keputusan gw sepihak, tp juga keputusan pihak lain yg bersangkutan. Gw harap itu keputusan yang lebih baik bahkan yang terbaik. Emang sedih dan kecewa pertamanya, tapi gw yakin gw bisa ngadepin dan ngelewatinnya. Gw jadi inget kata2 temen gw, anggap aja semua kesedihan dan kekecewaan itu pelajaran buat kita supaya kita gak ngulangin kesalahan yang sama di masa yang akan datang. So..gw yakin I will survive...hadapi aja semua dengan senyuman, dengan gitu gw dah ngalahin musuh terbesar gw yaitu perasaan negatif dan diri gw sendiri.

Hari ini gw dapet mantra khusus dari temen gw, "setiap kali cinta lu pupus/ato ditinggal ama orang yang lu suka Rin, ada satu mantra sakti dan mantra itu selalu berhasil buat gw. Selalu yakin aja klo lo terlalu bagus buat dia". Kata temen gw juga, "mantra itu kata sakti supaya elo ga down and ga nyalahin diri sendiri, juga supaya cepet bangkit dan tetep pede". Hmm...magic words kayaknya bakal gw terapin sekarang and selamanya :). So, sekarang klo ada yang tanya ke gw, gimana lu sekarang? Gw bakal jawab "Aku baik-baik saja"...

'N buat seseorang yang udah bikin gw ngalamin ini semua, I would like to say thank you for the time, care, and affection that you have given to me. I'll never forget all beautiful moments that we had and also for all the tears that i have been cried for you. And if you want to ask me how I feel right now, you can hear the song that i would like to sing for you :)

T'lah lama sudah bersama
Bercinta berbagi asmara
Namun kau tak dapat
Tinggalkan dirinya untukmu

Hmm, t'lah kuputuskan
'Tuk menjauh
Kar'na tak mungkin t'rus bersama
Perpisahan jua lebih baik adanya

Harus ku akui
Aku masih sayang kamu
Namun hatiku tak mungkin dapat
'Tuk memiliki hatimu
Walau pedih...
Tapi ku baik-baik saja
Tak usah kau tangisi pergiku

Bila kuteruskan, hmm, semua ini
Hatiku 'kan makin menggilaimu
Walau ku tahu kau masih mencintaiku
ditulis oleh R33n3e pada 5/03/2005 01:09:00 AM  
0 Komentar
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly