Thursday, April 21, 2005
Boring...boring...boring
Oh my God...hari ini gw berasa bosen banget...everything is really boring, even my life :(. Apa krn dah masuk hawa long wiken ya, jd gwnya jg males ngapa2in especially KERJA. Tadi pagi aja gw dah males bangun, pdhl smlm gw dah niat bangun pagi2 buat bisa keramas. Eh ternyata gw bangun kesiangan, jam 6.15..gagal deh rencana gw..terpaksa besok deh.

Mandi, dandan n sarapan dengan ogah2an, akhirnya gw berangkat jg jam 7.15. Gw berharap gw dpt bis dengan cepet dan bisa duduk, kl mesti nunggu lagi ato berdiri..waaakkkkkssss gw bisa tambah spanneng deh. Dan ternyata doa n harapan gw dikabulin..Alhamdulillah. Gw dapet duduk n gw pgn tidur selama perjalanan.

Tapi ternyata penderitaan gw blm berakhir, gw ga bisa tidur..DAMN!!!. Sebelah gw berisik banget..ampuuuunnnn. Gw kan duduk di bangku yg bertiga itu, nah sebelah gw tuh ada 2 anak kuliahan ce n co yg ngobrol berisik banget. Gw dah desperado bgt krn gw ga bisa nikmatin perjalanan sambil tidur nyenyak as usual. Tuh anak 2, cerita ngalor-ngidul soal A ampe Z, alhasil gw jd dengerin cerita2 mereka. Pleasseeeeeee deeehhhhhhhhh.......... Sebenernya lucu jg seh cerita2 mereka, si ce yg tomboy bgt dengan rambut pendek n gayanya co n gaya ngomongnya yg preman abis. Sementara si co yg suaranya nge-bass n gayanya yg typical anak2 kuliahan skrg. Kl dr obrolannya seh mereka satu kampus tp beda fakultas.

Akhirnya mereka turun jg di depnaker, dan lega bgt deh kuping gw. Dengan terkantuk2 gw pgn bgt tidur tp kan bntr lagi sampe kantor..duh gw sedih bgt deh. Ya udah deh berhubung gw sampe kantor jam 8.15..wah msh byk waktu gw tidur aja sambil beralaskan sweater yg sll gw tinggal di kntr jd bantal gw. But..DAMN!! ada aja seh yg gangguin tidur gw..lagi enak2nya tidur..Dicky yg emang raja iseng kantor gw..gangguin tidur gw. Rusak lagi deh acara tidur gw :((..gw ga bisa ngelanjutin tidur gw lagi.

Dari jam 9 ampe istirahat, gw laluin dengan kerja ogah2an. Gayanya aja sok kerja, tp gw chatting n baca blog tmn2 gw. Fuih...sumpeh ga ada semangat n boring banget. Oh God..i need to go somewhere and have a refreshing...please. Cuman yg gw rasa bukan hari ini aja deh yg bikin gw boring, gw jd mikir hidup gw akhir2 ini kok bosenin ya? Yg gw lakuin cmn itu2 aja, bangun pagi, pergi ke kantor, bersosialisasi ama tmn2 kntr gw, pulang malem, trs tidur. Kyknya gw butuh suasana baru, temen2 baru pokoknya sosialisasi baru deh. Abis yang gw alamin ama temen2 kntr cmn gitu2 aja, sekitar kerjaan, banyak hahahihi, gosip2 ato makan2. Apa ga ada yg laen ya? Duh..gw cmn pgn hari ini cepet ganti..biar bisa liburan besok..sapa tau gw bisa hang out ama tmn2 SMA gw. Pengen clubbing..tp kok bokek ya :((

Oh...what a boring day
ditulis oleh R33n3e pada 4/21/2005 12:27:00 AM  
0 Komentar
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly