Monday, March 27, 2006
My Chicken Little has gone
Hiks hiks gw sedih banget nonton American Idol malem minggu kemaren, masalahnya one of my favourites "Kevin Covais" has been eliminated . Iya, gw nge-fans banget ama Kevin, he's just like chicken little character. Tau chicken little kan?? Gw seh blm pernah nonton filmnya, tapi gw seneng banget nonton di 21, setiap mau mulai film pasti ada iklan Chicken little. Si Chicken little lagi asyik joget diiringi lagu yang kata2nya "numaye..numaye" gitu deh, ngegemesin banget jogetnya .

Nah, Kevin tuh mirip2 Chicken little gitu deh, ternyata Ryan Seacrest juga bilang gitu. Kevin tuh imut banget, kalo ga salah umurnya baru 16 thn, tapi suaranya tenor abis ampir mirip2 suaranya Josh Groban. Emang seh, suara dia tuh ga nge-pop tiap dia nyanyi serasa nonton opera aja, atawa denger Luciano Pavarotti nyanyi. Tapi, imutnya itu lho ga nahan....mukanya imut, tapi pipinya merah..blossom gitu. Kontestan cewek2nya American Idol juga pada gemes ama dia.

Gw dah suka waktu liat edisi audisi tiap kota, gw dah yakin pasti dia lolos ke babak 12 besar. Tapi waktu babak audisi, dia masih culun abis rambutnya cepak ala tentara wamil. Trs bis dengerin dia nyanyi, juri bilang kl gayanya dia mirip Clay Aiken jaman dulu, gw jg sempet mikir gitu. N dia dilolosin sampe ke babak audisi di Hollywood n bertahan di tiap babak sampe akhirnya masuk 12 besar. Cmn gw sebel ama Simon, pasti deh dia nyela si Kevin, bukan krn dia ga bisa nyanyi. Tapi , katanya suaranya kayak orang tua..dasar Simon

Sedihnya gw, minggu depan gw ga bisa liat dia nyanyi lagi hiks hiks. Padahal malem minggu kemaren gw dah cinta banget waktu dia nyanyi "When i'm fall in love". Bye Kevin..i love u so much





<-- Bisa liat kesamaannya ?!?!
ditulis oleh R33n3e pada 3/27/2006 04:17:00 AM  
0 Komentar
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly