Friday, April 28, 2006
Hang Out @ Dixie
Sebenernya hangoutnya dah wiken minggu kemaren seh which is jumat kemaren pulang kantor, tapi gw baru sempet nulis2 di blog hari ini hehehehe. Kita berlima (Gw, Andar, Devina, Hera & Shinta) makan di Dixie Kemang. Setelah bingung milih2 tempat akhirnya pilihan jatuh ke Dixie, padahal janjian di depan Pasaraya Blok M, eh makannya di Kemang. Tau gitu kan pada ke kantor gw aja trs bareng2 ke kemang ga usah muter2, untung Devina berbaik hati jemput gw..Thanks Dev ;).

Agenda hangout kemaren seh sbnrnya small meeting ngebahas persiapan hajatannya Hera, meeting dipimpin oleh Shinta yang serius banget dalam memimpin rapat sementara kita foto2..dasar banci foto :)). Banyak juga seh yg dibahas di meeting kmrn, pokoknya kita siap bantuin deh Ra..tenang aja.

Shin..mimpin meeting ga usah serius2 deh..apa mikirin makanannya ga dateng2 ya :D









Sementara Shinta & Hera sibuk ama meetingnya, kita bertiga malah foto2an hahaha..dasar banci foto, tapi kita paksa Shinta juga buat jadi fotografer dadakan...
ditulis oleh R33n3e pada 4/28/2006 04:10:00 AM  
0 Komentar
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly