Friday, July 14, 2006
This Week
Sambil nungguin co2 jumatan, gw ngisi blog aja deh. Sbnrnya dari kmrn dah pgn ngisi, tapi pas mau nulis, lsg ga mood n akhirnya ga jadi ngisi lagi deh.

Minggu ini yang gw alamin apa aja ya...well let see...

Yang pasti penuh kegiatan yang bikin gw sibuk akhir2 ini...
Nonton final piala dunia.. n jagoan gw menang... Bravo Italy
Ikutan lembur...
Makan-makan..
Adu argumen...
Berantem dikit...
Nangis...
Kerja seperti biasa..
And tadi malem dateng ke acara midodareninya Hera n ketemu anak2 BIG ScR3aM pastinya..
Ntar malem dateng ke resepsi pernikahannya Hera..yippieee...finally Ra...i'm happy for you gal..

Semalem lumayan seru juga acara di rumah hera, secara acaranya telat mulainya n terlalu banyak basa-basi khas orang jawa hehehe, gw kelaperan banget..akhirnya baru sekitar jam 9 lewat ato 1/2 10an getoo deh gw makan malem.

Hera cantik juga didandanin, dah kyk bidadari klo kata MCnya..halah halah . Ian sang calon penganten pria dateng dengan berjas ria bersama rombongan keluarganya. Ian keliatan kurus deh, n dia kita kerjain. Abis kasian seh ga boleh ikutan makan, jadinya bengong aja duduk sambil ngeliatin orang2 yang pada makan . Sementara Hera kyknya dah mulai kecentilan pgn banget liat Ian, katanya dah kangen berat..padahal baru seminggu ga ketemu..puhleeeeezzz deh Ra

Mudah2an acara akad n resepsi malem ini berjalan lancar..amiiiinnnn. Gw n anak2 dah janjian bakal dandan abis2an, secara gw jg jaitin kebaya baru khusus buat acara Hera . Sbnrnya pgn banget dateng pas akad, tapi jam 4 sore seh, jadi dateng pas acara resepsi aja deh. So...lets party tonight !!!!
ditulis oleh R33n3e pada 7/14/2006 12:34:00 PM  
0 Komentar
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly