Wednesday, February 14, 2007
14 februari..

Pagi ini bangun pagi seperti biasa dan segera melakukan aktifitas ibu rumah tangga seperti masak nasi + lauk sederhana & nyiapin sarapan plus bekal makan siang daku n suami ;)). Mulai minggu ini berasa jadi ibu rumah tangga beneran (emang kmrn2 engga ya? :p ) , secara tinggal kita berdua yang ada di rumah sekarang. Kalo kemaren2 mungkin masih ada nyokap yang masih sibuk buat kita tapi sekarang kita bener-bener ngerasain punya rumah tangga sendiri mana kita juga dititipin rumah lagi ama nyokap. Yah jadinya setelah 6 bulan kita menikah, baru sekarang deh kita merasakan tanggung jawab rumah tangga sebenernya ;).

Setelah semua beres, berangkatlah kita ke kantor. Seperti biasa klo di mobil pasti kita dengerin radio n hari ini semua lagu-lagu yang terdengar adalah love songs gitu banyakan. Ya pastinya kenapa tuh para penyiar nge-klik-in lagu-lagu yang dibilang romantis karena hari ini adalah Valentine’s day alias hari kasih sayang. Mungkin buat yang pada ngerayain pastinya hari ini pada seneng gitu. Ngerencanain acara romantis or candle light dinner ama pasangannya, kirim bunga atawa coklat. Mesra-mesraan sepanjang hari sampe malem n ada juga yang tukeran kado romantis :). Ada juga event-event yang dibikin di tempat-tempat keriaan buat menyambut hari ini.

Tadi pagi seh suami ikutan gitu ngucapin hepi pa’lengting :)). Sok ikut-ikutan aja dyeeehhh. Kalo cuman ngucapin sayang & cinta bisa tiap hari lah mas :x. Lagian udah tau kok kalo mas sayang ama aku..ciyeee :x. Setiap detik, menit, jam, pagi, siang, sore, malem ucapan itu dah sering kita bilang kan ;)). Intinya kita selalu pa’lengting tiap hari dyeeehh…

Yang jelas juga hari ini adalah ulang tahun sobat plus my sister Shinta Rannu Aseani. Met ultah ya say…wish all the best for u. Shinta nih sobat dari SMA yang masih anggota dari BiG ScR3aM, sobat baik sampe sekarang yang udah seperti sodara sendiri, Anaknya baik banget & deket ama temen-temennya. Pokoknya andalan banget dyeeehhh :x. Tadi pagi dah sempet nelpon buat ngucapin met ultah secara langsung, n tumben aja dia lg ada di rumah secara anaknya tuh sibuk banget, yang selalu di luar aja gitu. Kalo dia selalu menyebut dirinya sendiri pelacur festival :)). Rajin juga dia pagi-pagi dah ada di dapur buat bikinin secangkir kopi buat papi Tobing tercinta (salam buat papi ya Shin..). Semoga di ultah mu semua cita-cita mu tercapai ya ne’, bahagia dalam hidup dan cinta, & selalu diberkahi Allah SWT. Makan-makannya kita tunggu lho yaaaa..

ditulis oleh R33n3e pada 2/14/2007 12:57:00 PM  
1 Komentar
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly