Sunday, February 18, 2007
The holiday
Last wiken, the holiday jadi film pilihan yang daku tonton bareng suami, dan seperti biasa nonton di tempat kerja suami ;)). Komen soal film ini : bagus dan menghibur pokoknya film cewek banget. So, pas banget buat di tonton cewek2 kyk kita gini deh :D, tp bukan berarti cowok juga ga bisa nonton lho. Free buat ditonton kaum adam apalagi yang doyan liat Cameron Diaz secara doi masih keliatan imut & cantik diumurnya yang udah 40an. Ketawanya itu lho yang lucu n nggemesin. Film ini dibintangi Cameron Diaz, Kate Winslet, Jude Law, & Jack Black. Kalo cewek2 pasti bakal enjoy nikmatin pemandangan wajahnya Jude Law..oh God..he’s so damn cute =P~.

Genre film ini romantic comedy, yang ceritanya ga berat, bisa dicerna dengan mudah n ga jauh dari kehidupan para cewek2. Kisah 2 cewek desperado dari 2 negara dan kebudayaan yang berbeda, janjian tukeran rumah plus isinya serta kehidupannya selama 2 minggu buat ngisi liburan natal. Sempet kepikiran juga, wah kyknya asik juga ya, kalo liburan ke belahan negara yang lain n tukeran rumah gitu :D. Ceritanya masing-masing dari mereka itu lagi kena masalah hati & pengen ngelupain masalah yang menimpa mereka. Tanpa disangka, ternyata banyak cerita dan pengalaman yang mereka dapetin selama berlibur & tukeran rumah.

Dengan nonton film ini, kita bisa ikut ketawa ato terharu biru ato bahkan inget ama pengalaman kita sendiri. Ada salah satu tokoh yang diperanin Kate Winslet yang ceritanya dia patah hati krn cintanya bertepuk sebelah tangan. Naksir cowok bertahun-tahun n rela berkorban perasaan demi cowok itu, tapi sang cowok itu sama sekali gak ngertiin perasaannya bahkan seolah-olah selalu ngasih harapan tapi ternyata malah tunangan ama cewek lain juga..damn itu kan betein banget..en i’ve been there before :p. Meibi beberapa dari kalian pernah ngalamin juga kan ;). That’s way, diatas tadi daku bilang kalo nih film..film cewek banget.

Supaya pada penasaran en tau cerita endingnya, daku gak akan mengupas abis film ini. Kalian pada nonton sendiri aja deh ya :D. Gak akan rugi juga kok. Paling enak seh nonton bareng temen2 cewek, trs nangis ato ketawa bareng tapi tetep asik juga kok nonton bareng ama pasangan. So, hepi watching the movie

ditulis oleh R33n3e pada 2/18/2007 09:14:00 PM  
0 Komentar
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly