Monday, February 26, 2007
Last Wiken

- Jum’at, 23 Februay 2007 -

Nothing special happened except i’m gonna lose one of my officemate again :(. Shock & sedih juga rasanya, kayaknya baru mulai deket ama dia setelah kehilangan temen2 deket yang udah duluan “lulus”, eh dia mesti “lulus” juga. Tambah merana deh rasanya, gak akan ada lagi yang bisa diajak ngobrol or becanda. Bakal sering bengong deh entar, secara yang lain yang duduknya deketan gak ada yang kayak dia :((. Gak ada lagi yang bisa ditanya soal kerjaan huhuhu :(. Akhirnya buat ngilangin bete, minta makan malem di pizza hut (one of favorite’s) aja ama suami. Pulang ke rumah & nangis semaleman :((.


- Sabtu, 24 Februay 2007 -


Bangun pagi dengan mata sembab & lemes karena boboknya juga ga nyenyak. Setelah beres-beres rumah dikit & masak buat sarapan, kita nonton serial Heroes seharian. Yah lumayan melupakan kesedihan secara film itu seru & cool banget. Tonton deh & bakalan gak sabar buat nonton episod selanjutnya :). Enaknya kalo dah punya suami, kalo wiken lebih prefer santai ama suami di rumah ;))


- Minggu, 25 Februay 2007 -

Pagi, cari sarapan ama suami en makan mie ayam bangka di deket komplek..yummie =P~. Abis itu sedikit mempraktekan lagi pelajaran nyetir :D. Siangnya kita berencana nginep di rumah mertua di ampera cilandak, tapi sebelumnya mampir dulu di kantor krn ada yang mesti dikerjain. Kirain bakal bentar tapi ternyata lama, itupun blm selese :(. Akhirnya krn dah capek en dah ngabisin episod Heroes yang kita punya, ya udah kita mutusin pulang aja ke ampera. Tapi sebelumnya, shopping time ;)). Mampir di Accent yang di melawai en mencoba hunting karena lg sale 75%. Aciiikkk dapet 3 baju baru…;)). Setelah selese berbelanja, mampir dulu di kntr mas Dicky buat ngambil pesenan Papa. En cabutlah kita ke rumah Mama Papa di ampera.


- Senin, 26 Februay 2007 -

What a day #:-S. Ada problem kerjaan di kantor yang lumayan bikin panik. Untungnya malemnya bisa selese walopun bikin stayed di kantor ampe jam 1/2 10 malem :(. And untungnya masih dibantuin ama suami tersayang..ma’acih chayank :x.

ditulis oleh R33n3e pada 2/26/2007 10:17:00 PM  
2 Komentar
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly