Tuesday, February 27, 2007
Pemenang Oscar 2007
Ini dia the best picture dari ajang penghargaan Academy award 2007 ato yang lebih dikenal dengan Oscar. Sang sutradara Martin Scorsese juga berhasil jadi sutradara terbaik tahun ini, sayang akang Leo ga berhasil menang :(. Yah belum rejeki si akang kali yeee :D.

Dulu nonton film ini di DVD, ceritanya seru, aktingnya keren, ada Matt Damon & Jack Nicholson. Pokoknya yang maen aktor2 yang aktingnya ga perlu ditanyain lagi dyeeeh ^:)^. Tapi kemaren baru tau, kalo film ini ternyata remake dari film Hongkong yang judulnya lupa :p. Pantesan aja, kok ceritanya hampir2 mirip ama film-film cerita mafia hongkong gitu.

So, kalo yang belum pernah nonton film ini, disaranin buat nonton. Kalo menurut daku, beda ama pemenang oscar lainnya yang biasanya drama serius gitu.

Ada lagi film favorit yang menang juga as the best animated picture, yaitu Happy Feet. Duuuhhh..cinta banget ama Mumble dyeeeehh :x. He’s so cute pinguin, apalagi waktu masih kecil..bener2 gemesin ;)). Ceritanya juga bagus, lucu & mengharukan. Kalo yang suka film animasi, pasti suka deh apalagi lagunya juga bagus2. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari film ini, dan ternyata ada film dokumenter pinguin yang menjadi sumber inspirasi dibikinnya Happy Feet, judulnya March of Pinguins kalo gak salah. Ceritanya hampir2 sama terutama cara hidup mereka, bedanya Happy feet animasi aja.

Tapi kalo mas Dicky bilang, film ini berat buat anak kecil. Gak kayak Finding Nemo ato Shrek. Cuman cukup menghibur juga kok.


Jadi menurutku, 2 film di atas layak kok buat jadi yang terbaik baik dari segi cerita maupun seni artistiknya n kriteria lain yang aku gak ngerti lagi ;)). Bagi yang belum nonton, beli aja DVD nya trs tonton deh di rumah pas wiken ntar :D.

ditulis oleh R33n3e pada 2/27/2007 04:28:00 AM  
3 Komentar
  • Pada 6:15 PM, Blogger Yuni berkomentar…

    Aduh g kelewat The Departed nich di bioskop sayang banget khan... tp nanti hubby mo beli dvdnya aja katanya.
    Kalo Happy Feet g dah nonton cuman...kok bosen ya nontonnya, alurnya lambat banget trus gak ada gregetnya jauh banget dibanding nemo & shrek yg ditonton berkali2 tp msh bisa ketawa-ketiwi.

     
  • Pada 6:30 PM, Blogger Yuni berkomentar…

    Aduh sayang banget g sm hubby ketinggalan Departed di bioskop tp kata hubby nanti dia mo beli dvdnya aja sekalian utk dikoleksi.

    Happy feet mnrtku gak gitu bagus ya, alur ceritanya lambat & ngebosenin, jauh lebih baik nemo, shrek & ice age yg sdh berkali2 ditonton tp tetep menghibur.

     
  • Pada 8:04 PM, Blogger R33n3e berkomentar…

    iya beli DVDnya aja, gak rugi kok nontonnya :D. Kalo Happy feet emang beda kyk Nemo ato Shrek. Lebih ke drama kyknya, tp cukup menghibur kok, abis ada mumble yg cute seh :D

     
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly