Saturday, April 14, 2007
Happy Belated Birthday to me hihihi

Walopun dah telat seminggu, tapi aku mo ngucapin happy birthday buat diri sendiri yg berulang taun tgl 7 April kemarin :D. Sebenernya dah pgn posting cerita ultah ku dari kemaren, tp berhubung sibuk jd baru sempet skrg deh ;)).

Ultah ku taun ini sangat berkesan, soale taun ini adalah ultahku pertama bersama mas Dicky, suamiku tersayang :x. Begitu banyak doa yang diberikan oleh suami tercinta sepanjang hari itu, semoga semua doa itu terkabul..Amin :). Selain doa dari mas Dicky, ada doa dari Mama, Papa & Mama Pur, Imam adik ku, serta dari sodara dan kerabat terdekat juga diberikan buatku. Gak ketinggalan dari temen2 dan sobat2 ku yang paling ku sayang juga ngasih ucapan selamat ultah teriring doa. Makasih ya semua ;).

Hari itu ada small party di rumah ku, temen2 deket ku dateng ke rumah dan kita makan siang bareng. Menu hari itu adalah nasi kuning n lauk pauknya. 2 Kue tart melengkapi small party siang itu, dan kebetulan 2-2nya gratis lho ;;). Jumat malemnya, Poppy dateng ke rumah buat nganterin kue yang dia bikin sendiri, mgkn sebagai kompensasi dari rasa bersalah krn ga bisa dateng pas ultah ku, pdhl dia yg minta party lho [-(…untung kuenya enak py ;)). Aldi juga bawain kue tart yg seger.

Kue tart & pose bareng kue yg menggiurkan :p

Seneng juga rasanya ngerayain ultah bareng suami n temen2 deket, semua dateng kecuali Agita & Poppy. Agak kecewa dikit seh, krn formasi ga lengkap pdhl pengen banget kumpul lengkap, krn dah lama ga ketemuan. Tapi tetep seneng kok, kita makan bareng, cerita2 bareng, nonton tipi bareng, foto2 bareng sampe sore. Pulang dari rumah, Shinta, Devina, n Andar gaul malem mingguan, pgn ikut seh..tapi skrg dah punya suami, jd spend the night ama suami aja :p, sekalian mesti ke tempat mertua yang udah nungguin nasi kuning ;)).

Makasih buat semua yg udah doain aku, semoga di sisa umurku taun ini, semua berjalan lebih baik dalam hidup, baik kerjaan maupun rumah tangga. Semoga Allah makin sayang n makin banyak memberi berkah dan rahmat-Nya. Semoga juga aku bisa memanfaatkan sisa waktu yg diberikan dengan lebih bijaksana dan jadi istri yang baik buat suami ku tersayang. Amiiinnn.

ditulis oleh R33n3e pada 4/14/2007 05:13:00 AM  
6 Komentar
  • Pada 1:03 AM, Blogger Greiche Gege berkomentar…

    hepi belated bday yah rin..semoga selalu sehat dan hepi terus..makin sukses dan semakin sholehah..Amiinn

     
  • Pada 1:35 AM, Blogger R33n3e berkomentar…

    Amin..amin..amin...
    makasih banget bundaaaaa.....
    kadonya dunks ;))

     
  • Pada 6:37 AM, Blogger Mashuri berkomentar…

    met Milad....moga hidupnya makin berkah....

     
  • Pada 8:11 PM, Blogger R33n3e berkomentar…

    Amin..makasih ya ;)

     
  • Pada 7:14 PM, Blogger pyuriko berkomentar…

    Selamat Ulang Tahun...
    (Maaf telat jg)....

     
  • Pada 9:24 PM, Blogger R33n3e berkomentar…

    Makasih iko ;).
    Gpp kok telat, drpd engga ;))

     
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly