Sunday, March 25, 2007
What a beautiful dream…i wish

Aluuuuuuuuuuuuuuu semuaaaaa… ;)

How was your weekend ??? Mudah2an semua ngalamin wiken yg indah ya :D. Wiken ku diisi dengan bersantai di rumah dan beristirahat. Karena semingguan kemaren badan rasanya capek n otot kaku semua, akhirnya dipanggilah tukang pijit langganan. So, dipijitlah aku…sempet teriak2 kesakitan jg secara bu Wati sang tukang pijit make full power buat mijit badan ku ;)). Besok minggunya langsung berasa nih badan njarem (red: istilah jawa kalo badan berasa sakit, biasanya terasa kalo kita ga biasa gerak trs olahraga, pasti besoknya sakit2) semua. Tapi hari ini Alhamdulillah..badan ku dah berasa lemes n enakan, otot leher & bahu yg kemaren kaku banget, skrg dah berasa enak. Bu Wati emang t.o.p b.g.t

Oiya, aku mo cerita nih..kmrn malem minggu waktu bobok..aku mimpi. Mimpinya bener2 bikin aku terkagum-kagum, dalam mimpi ku itu aku melihat ka’bah, Subhanallah…. indah banget, rasanya di dalem mimpi aku seperti gak percaya gitu. Ini ka’bah beneran ato engga, cuman anehnya kok kyknya ka’bah itu gak berada di Masjidil Haram ya. Soalnya jarak antara ka’bah yg ditengah mesjid itu dan mesjidnya sendiri tuh sempit gitu. Pdhl kan kalo dalam nyatanya, jarak antara ka’bah yg ditengah2 Masjidil Haram dgn mesjidnya sendiri cukup jauh n berasa luas gitu. Di dalam mimpi aku jg sampe mutarin tuh ka’bah, tapi bukan ngelaksanain tawaf seh, cmn kyk yg masih ga percaya ama yg aku liat n nyoba keliling buat mastiin.

Begitu kebangun paginya, aku masih berasa ga percaya ama isi mimpiku. Soalnya sebelum bobok aku ga merasa mikirin ka’bah ato pergi ke Mekkah, kok bisa mimpiin ya?? Langsung berasa kangen n pengen banget liat ka’bah beneran :(. Mudah2an kalo ada rejeki n Allah ngijinin, aku bisa pergi ke sana n melaksanakan rukun islam yg ke lima itu. Amiiiinnn.

Aku jadi mikir2, kira-kira apa ya tanda dari mimpiku itu. Emang seh, mimpi itu kan bunga tidur, yg tersimpan di alam bawah sadar kita, tapi jadi penasaran jg mksd dari mimpi itu. Aku sempet kege eran, apa ada org yg berbaik hati bayarin aku naek haji kali ya =)). Ya mudah2an aja deh beneran ;)). Mgkn ada temen2 yang tau ato mau ???? ;)) :P

ditulis oleh R33n3e pada 3/25/2007 11:25:00 PM  
5 Komentar
  • Pada 8:51 PM, Blogger NiLA Obsidian berkomentar…

    alhamdulillah bisa mimpi begitu ya...mimpi aja udah terharu...apa lagi ngeliat langsung....
    amiiinnnn
    semoga cepet kesampean...saya juga ahhhh

     
  • Pada 9:58 PM, Blogger Lana berkomentar…

    alhmadulillah mimpinya bagus bgt tuuuuu...

    tapi ada lo amalan2 sunnah yang pahalanya sama seperti mengerjakan ibadah haji dan menyempurnakan umrahhh... :)

     
  • Pada 3:34 PM, Blogger Mashuri berkomentar…

    Mimpi yang bagus....
    Saat terbangun, semoga sempat berdoa untk dikabulkan ya...

     
  • Pada 8:20 PM, Blogger R33n3e berkomentar…

    @ nila obsidian
    Amin..amin...
    iya nih kmrn bener2 terharu banget..hiks

    @ munawir
    Oya? kyknya pernah juga seh baca, cmn agak2 lupa hihihi
    kalo boleh tau apa aja ya??

    @ mashuri
    Alhamdulillah, kmrn sempet berdoa dalam hati, smoga Allah mengijinkan aku jalanin ibadah suci itu disana :)

     
  • Pada 7:43 AM, Anonymous Anonymous berkomentar…

    tiba tiba aku berada dalam masjidil haram, kabah tepat di hadapanku.. bukan warna hitam seperti aslinya tapi kabah berlapis emas. saat itu aku tidak melihat siapapun disana, aku sendiri.. aku bergerak mendekati benda berbentuk seperti hajar aswad juga dari emas, lalu kucium..

    apa artinya ..

     
Post a Comment
 
Kembali ke halaman muka
 
babies
Siapa Aku
click here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.comclick here to make your own now! hot-lyts.com




Seorang wanita biasa yang selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik di setiap kesempatan :D..terutama sebagai umat-Nya, istri dari suami dan anak dari orangtuaku serta ibu dari anak ku :)
Ingin kenal dekat ....

YM! ku : rini_yas

Rini berkata di Plurk

Aksiku...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from rini_yas. Make your own badge here.
Hari ini tanggal...
Waktu menunjukkan pukul..
Ceritaku
Arsipku
Blogger
Banner
hery - india
how's
Baca yuuk
Ngomong apa ya?
Di dukung oleh
Template dibuat oleh :
Free Blogger Templates
Shout box oleh :
Free Shoutbox Technology Pioneer
Anggota dari :
BlogFam Community
Counter :
Wirefly